Saya 10 Tahun Kedepan

Saya lahir di Jakarta dua puluh delapan tahun lalu pada tanggal 3 Februari , saya adalah anak ke-5 dari 7 bersaudara. Setelah lulus kuliah , saya memutuskan untuk mencoba kembali pada hobi lama saya , yaitu  melukis dan memasak . Setelah berfikir dan mulai bermimpi untuk menggabungkan dua hal tersebut , saya mencoba untuk membuka sebuah toko kue dengan desain buatan sendiri .
Saya mencoba memadukan kemudahan teknologi dengan menggambar di media elektronik dan mencetak desain tersebut dengan cara printing . Saya menggunakan cairan gula dan coklat putih yang sudah diproses agar menyerupai lembaran kertas , dengan begitu semuanya tetap aman dikonsumsi . Hal ini cukup menarik banyak pelanggan dan hingga kini usaha saya sudah memiliki 10 cabang di berbagai kota besar di Indonesia .
Selain toko kue yang sekarang berjalan lancar , saya tetap melukis dan menjual lukisan saya di beberapa pameran yang sering diadakan di Bali . Sejak dulu saya memang menyukai warna dan bentuk , diawali pada tugas melukis pertama saya pada sekolah menengah atas . Lukisan pertama yang dipuji itu menjadi semangat saya sampai hari ini .
Dengan kemampuan berkomunikasi yang saya dapat saat berkuliah , berkomunikasi dengan para pelanggan atau mempromosikan apa yang saya jual, bukan hal yang sulit . Memasak juga bukan hobi yang tiba-tiba saya gemari . Berawal dari ibu yang sering meminta saya untuk menemaninya ke pasar dan melihat beliau memasak , membuat saya ingin tahu bagaimana caranya memasak dan membuat kue . Masakannya yang masih sering teringat hingga sekarang adalah bolu jadul dengan olesan mentega dan taburan mesis diatasnya .

Sampai sekarang saya belum pernah merasakan rasa bolu yang sama persis seperti apa yang ia buat . Hal ini menjadi salah satu alasan mengapa saya bersemangat untuk membuka toko kue . Saya berharap dapat meninggalkan kesan seperti apa yang ibu saya tinggalkan untuk anak-anaknya . Melukis dan memasak adalah hobi yang dibayar . Menyenangkan rasanya dapat melakukan semua hal yang saya gemari dan mendapat dukungan penuh dari keluarga . Semoga apa yang saya jalani dapat terus berjalan lancar dan semakin baik .

Komentar